Jumat, 21 November 2008

Rintihan Jiwa Yang Goyah

Yaa Allah…
Jadikan hidupku sebagai tambahnya kebaikanku
Jadikan matiku sebagai istirahatnya segala kejahatanku
Alhamdulillah…
Kau memberiku rizki sehingga aku tidak kelaparan
Karna sesungguhnya lapar itu seburuk-buruk teman tidur
Dan jagalah aku dari khiyanat
Karna sesungguhnya khianat itu sejahat-jahat kawan yang dekat
Wahai dzat yang membelokkan hati orang
Belokkanlah hatiku untuk istiqomah dan taat kepadaMu

Yaa Allah…
Perbaikilah agamaku yang merupakan pokok kepentinganku
Perbaikilah duniaku karna didalamnya adalah kehidupanku
Perbaikilah akhiratku karna kepadanya tempat kembaliku

Yaa Robbi…
Hidupkanlah aku seperti hidupnya para ulama
Matikanlah aku seperti matinya para syuhada’
Jadikanlah aku pada hari kiamat dalam golongan para aulia
Masukkan aku ke surgamu beserta para anbiya’

Tidak ada komentar: