Sabtu, 15 November 2008

Si Gadis dan Harapan

Jika aku belum nikah, kulamar kamu!”, kata laki-laki separuh baya pada seorang gadis di masjid tempat pertama kali mereka bertemu.
Si gadis hanya tersenyum simpul menanggapi perkataan laki-laki tersebut, padahal dalam hati gadis tersebut tidak mempersoalkan apakah dia sudah berkeluarga ataupun belum, semua hanya di pasrakan pada ALLAH SWT.
Setelah sesampai di rumah, gadis tersebut memikirkan perkataan laki–laki yang tidak terlalu lama di kenalnya, kecuali beberapa sifat–sifat baik & kesalehan yang sudah terekam jelas di otak si gadis dari teman-teman laki-laki itu.
“Ya allah jika memang jodoh ku adalah laki-laki separuh baya yang baru ku jumpai, aku iklhas menerima beliau apapun keadaanya. Aku akan berusaha menyayangi anak-anaknya seperti anakku sendiri. Aku akan membagi cintaku untuk beliau dengan istrinya.
Terangi rumah kami dengan NurMu agar kebahagian abadi bisa kami raih bersama”. Setiap hari tak henti-hentinya doa itu dipanjatkan padaNya. Semoga jawaban yang di berikanNya yang terbaik buat si gadis…… AMIN.

By : Sukma Azkiyah

Tidak ada komentar: